Minggu, 20 Maret 2022

Aspek Reform 2022 PTSP PT Kalimantan Timur

by Albertus Usada, Orcid ID. 0000-0002-1793-0568, Social Science Research Network (SSRN) by Elsevier, the Netherlands.  

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Tinggi (PT) Kalimantan Timur Tahun 2022 dan Inovasi Layanan dengan Aspek Reform (Permenpan RB No. 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah) sebagai pewujudan Pelayanan Publik yang Prima, ditunjang dengan Birokrasi Bersih dan Akuntabel, Birokrasi yang Kapabel sebagai Tiga Kondisi Sasaran Reformasi Birokrasi 2020-1024 dengan segenap kinerja aparaturnya berbasis nilai inti core values dan employer branding BerAKHLAK, yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif - sebagaimana dimaksud Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SE Menpan RB No. 20 Tahun 2021 tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding) dalam kerangka "Bangga Melayani Bangsa," bersama mewujudkan Pemerintah Berkelas Dunia. 

Kepada pengunjung setia MyBlog ini, berkenan Subscribe, Like, Share dan Comments

 
Previous Post
Next Post

0 comments: